Bola

Persija Jakarta Sempat Incar 4 Pemain Timnas Indonesia, tapi Gagal

BIMATA.ID, Jakarta- Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengakui pihaknya sempat mendekati delapan pemain untuk menambah kekuatan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Empat diantar pemain incaran itu adalah penggawa timnas Indonesia.

Dalam sebuah artikel di laman resmi Persija Jakarta, Bambang Pamungkas tak menampik timnya ingin mendatangkan para pemain berkualitas.

Hal itu dilakukan untuk menambal lubang-lubang yang ditinggalkan para pemain andalan yang hengkang seperti Marc Klok, Alfath Faathier, dan Sandi Sute selepas menjuarai Piala Menpora 2021.

“Untuk menjadi informasi, pada periode tersebut Persija coba mendatangkan delapan pemain untuk menambah kekuatan tim,” kata Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

“Empat dari delapan pemain tersebut berstatus sebagai pemain tim nasional, dua pemain yang lain adalah mantan pemain nasional, dan dua pemain sisanya berasal dari Liga 2,” terangnya.

Legenda timnas Indonesia itu menyebut manajemen Persija Jakarta berharap dua dari delapan incaran itu bisa didatangkan. Namun pada akhirnya, semua itu gagal terwujud karena para incaran sudah terikat kontrak dengan tim lain.

Persija juga coba membeli para pemain itu dari klub pemilik. Namun, klub bersangkutan enggan melepaskan mereka di tengah musim ini.

“Pada akhirnya semua gagal terealisasi karena klub tempat enam dari delapan pemain tersebut bernaung tidak melepaskan, sedang dua di antaranya memutuskan untuk bermain di negara lain,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close