Bola

Angelo Alessio Yakin Performa Persija akan Membaik ke Depannya

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio yakin performa timnya yang masih inkonsisten sepanjang BRI Liga 1 musim ini akan terus membaik seiring berjalannya waktu.

“Saya selalu berusaha mendorong kepada semua pemain untuk menjadi lebih baik lagi. Itu yang kami kerjakan setiap hari,” ujar Alessio dikutip dari Antara, Senin.

Juru taktik asal Italia itu optimistis lantaran dia menilai Marko Simic dan kawan-kawan menunjukkan semangat tinggi baik dalam latihan maupun pertandingan.

Daya juang mereka pun baik, terlihat ketika skuad Persija bermain imbang 2-2 dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (30/10/2021) lalu di Stadion Manahan, Solo.

Saat itu, Persija mengejar ketinggalan setelah tertinggal dua kali.

“Harus diperjelas bahwa tidak mudah untuk menyamakan kedudukan setelah dua kali ketinggalan. Tim menunjukkan komitmen yang kuat sehingga kami bisa bermain baik dan tetap tenang sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan,” tutur Alessio.

Sampai pekan ke-10 Liga 1 2021-2022, Persija Jakarta masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 14 poin dari 10 pertandingan.

Skuad Macan Kemayoran memang tampil inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, Persija memetik dua kemenangan, dua kekalahan dan sekali seri.

Berikutnya, Persija akan menghadapi Barito Putera pada Jumat (5/11) di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah, pada pukul 20.45 WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close