BolaOlahraga

Duel Juventus Vs Ac Milan Ditunda Akibat Corona

BIMATA.ID, Jakarta – Penyebaran Virus Corona atau COVID-19 yang makin mengkhawatirkan berdampak pada penundaan duel maut leg kedua Coppa Italia antara Juventus Vs Ac Milan. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (5/03) dini hari nanti, namun 24 jam sebelum laga berjalan, otoritas setempat resmi mengeluarkan maklumat untuk menunda lantaran sebaran COVID-19 sudah semakin parah.

Awalnya pemerintah setempat meminta agar laga bigmatch tersebut digelar tanpa penonton, namun mereka akhirnya melonggarkan aturan dan mengizinkan kehadiran penonton datang, selain dari wilayah Lombardy, Emilia-Romagna dan Veneto.

Namun peningkatan penyebaran kasus COVID-19 di Italia semakin parah, tercatat ada 248 kasus baru dengan 79 orang meninggal, membuat pemerintah daerah Turin membatalkan izin pertandingan Leg kedua Coppa Italia antar Juventus Vs Ac Milan.

Keputusan tersebut membuat para pemain Ac Milan yang sudah tiba di Turin harus bersedia kembali ke markasnya dan menunggu keputusan kapan laga tersebut dapat diselenggarakan.

Sementara federasi sepakbola Italia sebagai penyelenggara kompetisi belum mengeluarkan keputusan resmi terkait penundaan laga Coppa Italia dan Seri A.

Sebelumya Juventus juga gagal bertanding melawan Inter Milan pada laga Seri A, virus Corona pun membuat jadwal beberapa laga pada pekan 26 dan 27 liga ditunda hingga Mei.

 

 

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close