Bola

Manchester United Terpuruk, Solskjaer Malah Liburan ke Norwegia

BIMATA.ID, Jakarta- Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah bertolak dari Manchester ke negaranya, Norwegia pada Senin (8/11/2021) di saat suasana ruang ganti tim memburuk pasca rentetan hasil buruk.

Melansir dari Metro, Selasa (9/11/2021), Solskjaer dikabarkan memberi para pemain dan stafnya liburan selama sepekan di tengah jeda internasional pasca kekalahan 0-2 dari Manchester City, Sabtu (6/11/2021) lalu.

Para anggota skuat yang tidak menjalani tugas internasional termasuk pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Mason Greenwood dan Donny van de Beek dikabarkan kaget dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Manchester United kini tengah dalam situasi cukup peling di mana mereka menderita enam kekalahakn dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Keputusan Solskjaer disebut Daily Mail cukup mengejutkan mengingat posisinya tengah terancam menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Setan Merah.

Brendan Rodgers, Erik ten Hag hingga terkini Ralf Rangnick dikaitkan sebagai calon pengganti manajer asal Norwegia tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian, Sky Sports telah melaporkan bahwa posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United untuk sementara aman. Dia masih akan memimpin tim saat bertandang ke Watford pasca jeda internasional.

Solskjaer telah berulang kali menjawab pertanyaan tentang masa depannya dan jelas dia berharap untuk memimpin tim di Vicarage Road pada 20 November mendatang.

“Tidak, saya tidak mulai merasa seperti itu,” kata Ole Gunnar Solskjaer saat ditanya apakah dia mulai diburu waktu pasca kekalahan di Derby Manchester.

“Saya memiliki komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub yang sangat terbuka dan jujur tentang situasinya,” tambahnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close