Bola

Persik Vs Borneo FC, Boaz Solossa Mungkin Main di Babak Kedua

BIMATA.ID, Jakarta- Borneo FC akan dijamu oleh Persik Kediri pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (10/9/2021). Pelatih Borneo FC, Mario Gomez membuka peluang Boaz Solossa tampil pada pertandingan tersebut.

Namun, Boaz tak akan tampil sebagai starter. Pemain yang sebelumnya berbaju Persipura Jayapura itu kemungkinan baru akan tampil pada babak kedua.

“Tidak, dia tidak ada dalam pemain 11 pertama, mungkin dia akan berada di bangku cadangan. Kemungkinan dia akan bermain pada babak kedua,” kata Gomez dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Pada pertandingan pekan pertama, Pesut Etam julukan Borneo FC– mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Pelatih asal Argentina itu menyebut anak asuhannya sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk melanjutkan tren positif.

“Bagus karena kita menang kemarin, kita senang dengan semua pemain. Kita akan lanjutkan untuk pertandingan besok,” tambah juru taktik yang pernah menukangi Persib Bandung itu.

Sementara terkait persiapan, Gomez menerangkan sudah mempelajari kekuatan Persik Kediri. Kelebihan dan kelemahan tim asuhan Joko Susilo itupun sudah diketahuinya.

“Pelatih dan staff sudah analisis tim Kediri, Persik kemarin main bagus, mereka punya stiker bagus, punya defend bagus. Tapi selalu Borneo FC pergi tanding untuk kemenangan,” terangnya.

“Kami akan melihat, kita akan tunggu Persik seperti apa besok, yang paling penting bagaimana kita bermain, bagaimana kita berkembang untuk besok, bagaimana performa kita, bagaimana semua kesiapan tim untuk besok,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close