Bola

Kapten Persib Yakin Persaingan di Musim Baru Liga 1 akan Merata

BIMATA.ID, Jakarta- Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai jika persaingan di Liga 1 2021-2022 akan berjalan kompetitif di antara seluruh tim peserta.

Supardi meyakini kekuatan seluruh tim yang ada di Liga 1 hampir merata dan persaingan akan berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Persaingan setiap tahun hampir sama, ketat. Kita tahu tim-tim yang ada di Liga 1 hampir merata. Mereka kompetitif semua,” kata Supardi yang dikutip dari Antara, Senin (23/8/2021).

Meski demikian, bek sayap veteran Persib itu mengaku waspada terhadap lima tim yang diperkirakan akan memberikan persaingan berat untuk timnya di Liga 1 2021-2022.

Kelima tim tersebut adalah Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura dan Borneo FC, yang diyakininya bisa menjadi ancaman terbesar bagi Persib memasang target juara Liga 1.

“Bukan kita meremehkan tim lain. Ada tim yang lebih diwaspadai, seperti Bali United yang pemainnya seperti apa. Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, atau Borneo FC juga bisa jadi ancaman. Karena semua tim punya target juara,” ucap Supardi.

Persib sendiri akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021-2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Rencananya laga tersebut akan digelar pada Jumat (27/8/2021), namun hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan venue penyelenggaraannya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close