Bola

Lawan Persib, Pelatih PSM Minta Pemainnya Ngotot Menang

BIMATA.ID, Makassar – PSM Makassar bakal menghadapi Persib Bandung di pertandingan ke-6 Liga 1 2021 pada Sabtu (2/9/2021).

Ini adalah lawan berat bagi PSM Makassar. Persib Bandung belum pernah menelan kekalahan musim ini. Sementara Juku Eja dihajar 2-0 Barito Putera pekan lalu.

Namun, pelatih PSM Makassar Milomir Seslija optimis timnya meraih poin penuh. Dia mengatakan, persiapan Juku Eja melawan Persib sudah bagus.

“Untuk melawan persib persiapan bagus, ini merupakan latihan pertama kita, untuk pertandingan sebelumnya melawan Barito kita tidak menampilkan semangat Ewako,” ujar Milo di sesi latihan PSM Makassar di Lapangan Yonif 305 Karawang, Kamis,(30/9/2021).

Milo meminta anak asuhnya bermain ngotot pada laga melawan Persib nanti. Menurutnya, semangat Ewako tak ditunjukkan PSM saat bentrok Barito Putera.

“Kalau saja kita lebih ngotot pada saat melawan Barito dengan memanfaatkan kesempatan yang ada mungkin kita bisa, seperti babak pertama tentu hasilnya akan berbeda,” ujarnya.

PSM saat ini bercokol di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 8 poin. Laga PSM vs Persib akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2021).

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close