PolitikBeritaHeadlineKesehatanNasional

Sekjen Gerindra Sebut Tangani Pandemi Juga Merupakan Tanggung Jawab Parpol

BIMATA.ID, Jakarta- Wakil Ketua MPR sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan, pihaknya mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di tengah kondisi perpolitikan di Indonesia yang kian memanas beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut dikatakannya saat pertemuan silahturahmi dan komunikasi di Kantor DPP PDI Perjuangan, Selasa (24/08/2021).

“Kami merasa perlu untuk memberikan support dan dukungan kepada pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 ini bukan sebuah penyakit biasa, tetapi telah membawa ke banyak persoalan yang pelik yang kompleks. Karena itu dukungan kepada pemerintah sebesar-besarnya harus kita berikan,” ujar Muzani.

Muzani menjelaskan, PDIP merupakan partai pemenang Pemilu dan Gerindra memiliki jumlah kursi ketiga terbesar di Senayan. Ia berpendapat, penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini sudah benar, namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki khususnya percepatan distribusi vaksin Covid-19 di daerah.

Dalam hal ini pemerintah dinilai perlu dukungan dari parpol dalam penanganan pandemi mauput percepatan vaksinasi di seluruh daerah.

“Karena itu, dukungan dari parpol dalam penanganan pandemi Covid-19 ini menjadi sangat perlu supaya pemerintah menjadi merasa percaya diri dan kuat dalam melakukan penanganan terhadap Covid-19,” kata Muzani.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close