Bola

Manajemen Lunasi Gaji Pemain, PSM Siap Merumput di Liga 1

BIMATA.ID, Makassar – PSM Makassar dipastikan ikut berlaga di Liga 1 musim 2021/2002. Itu setelah manajemen melunasi gaji pemain yang sempat tertunggak.

Hal ini juga dikonfirmasi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) melalui Instagram @appi.official pada Kamis (26/8/2021).

“APPI telah menerima surat konfirmasi dari klub PSM Makassar dan telah menyampaikan kepada PSSI, PT LIB dan NDRC Indonesia bahwa telah adanya pelunasan,” tulis pernyataan APPI.

Dengan lunasnya urusan gaji pemain, tim berjuluk Juku Eja itu dipastikan bakal merumput di Liga 1 tahun ini.

“Klub PSM Makassar juga telah menyelesaikan tunggakan terhadap 2 (dua) pemain lokal lainnya yang masih dalam proses penyelesaian antara APPI dengan Klub PSM Makassar (belum diajukan Permohonan kepada NDRC Indonesia), sehingga total tunggakan pemain lokal yang telah terselesaikan sejumlah 19 (sembilan belas) pemain,” lanjut APPI.

Sementara, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan menegaskan sikap siap tempur mengarungi Liga 1 yang juga telah mendapat izin dari Polri dan Satgas Covid-19.

“Kami PSM, kami siap main. Ewako!” tegas sejumlah pemain Juku Eja pada video yang diunggah akun Instagram @psm_makassar.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close