BeritaBola

Luka Modric Teken Kontrak Baru di Real Madrid, Tetap Berseragam Los Blancos Hingga 2023

BIMATA.ID, Jakarta- Luka Modric telah meneken kontrak baru di Real Madrid. Dilaporkan Football Espana, Rabu (8/6/2022), Modric meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Kontrak baru tersebut akan membuat pemain Kroasia itu bertahan hingga 2023 di Santiago Bernabeu. Negosiasi kontrak antara Modric dengan klub pun kabarnya berjalan lancar dan ditutup dengan cepat dan tanpa masalah.

Kontra baru tersebut sangat pantas didapatkan Modric meski dirinya akan berusia 37 tahun pada bulan September tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Modric adalah salah satu pemain kunci Madrid di musim 2021/22, musim yang berakhir fantastis bagi klub saat mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Modric membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid musim lalu, menyumbang tiga gol dan 12 assist.

Gelandang Kroasia itu bergabung dengan klub Spanyol pada 2012 dari Tottenham Hotspur dan sejak itu memenangkan lima gelar Liga Champions dan gelar lainnya. Tercatat, Modrid telah bermain di 436 pertandingan untuk klub dan menyumbang 31 gol dan 73 assist.

Di Timnas Kroasia, Modric telah mencatatkan 150 caps untuk negaranya dan mencetak 21 gol. Dia memimpin Vatreni ke final Piala Dunia 2018 di Rusia dan memenangkan Ballon d’Or pada tahun yang sama.

Di usia yang tidak lagi muda, Modric akan menjadi bagian penting dari skuad Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close