BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

DPD Golkar Kabupaten Bulungan Bagikan Seribu Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

BIMATA.ID, Bulungan- Sudah setahun lebih pandemi Covid-19 berada di Indonesia, hal ini jelas sangat berdampak khususnya bagi ekonomi masyarakat.

Melihat kejadian ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Bulungan tergerak hatinya melakukan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat.

Lewat Golkar Peduli, Tim DPD Golkar Bulungan memberikan bantuan 1000 paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi ini di wilayah Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, seperti dikutip yang diambil dari instagram akun resmi @golkar.bulungan “Pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Tanjung Selor dan Sekitarnya.”

Warga yang didatangi oleh tim Golkar Peduli sangat antusias dan merasa senang atas bantuan yang mereka terima. Mereka sangat berharap, tidak hanya dari partai golkar saja mereka mendapatkan bantuan sembako, tetapi juga dari mereka yang ekonominya baik.

Dalam kondisi yang seperti ini, Partai Golkar berpendapat adalah waktu yang tepat untuk menebar kebaikan. “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” seperti dikutip dalam caption uploadan video tersebut.

 

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close