BeritaBisnisBolaEkbisEkonomiGayaInovasiInternasionalLifestyleOlahragaOtomotifRehat

Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mewah dari Sang Pacar

BIMATA.ID, Jakarta – Cristiano Ronaldo, Megabintang sepak bola dunia asal Portugal tak henti-hentinya menjadi sorotan. Belakangan ini ia menjadi perbincangan jagat maya setelah memamerkan hadiah mobil mewah dari sang pacar.

Mobil itu ia dapat tahun lalu, ketika merayakan hari jadi Ronaldo yang ke-35, sang kekasih, Georgina Rodriguez memberikan hadiah spesial untuknya berupa mobil Mercedes Benz Brabus ‘G-Wagon’.

Diwartakan The Sun, mobil asal pabrikan Jerman ini harganya sangat mahal, yakni seharga 516 ribu poundsterling (sekitar Rp 10 miliar).

Harga mobil tersebut bisa sangat tinggi karena spesifikasi mesin yang menawan. Dilaporkan bahwa mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 137 mph atau 220 km/jam. Hebatnya lagi, mobil ini mampu melakukan akselerasi dari 0-60 mph hanya dalam 3,8 detik.

Baru-baru ini, mobil tersebut dipamerkan oleh Ronaldo melalui Instagram. Dalam sebuah unggahan terlihat Ronaldo dengan cool-nya mengenakan blazer dan celana berwarna putih berpose di samping kendaraan mewahnya.

“Semoga minggumu menyenangkan,” tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close