PolitikRegional

Bantu Warga Sawahlunto, Andre Rosiade ‘Dipuji’ Warga di Facebook Gerindra

BIMATA.ID, Sumatera Barat –– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang memberikan bantuan untuk seorang perantau asal Sawahlunto, Sumatera Barat, yang kini tinggal di Depok Agus Sofyan. 

Agus diketahui mengalami penyakit filariasis (kaki gajah) dan selama pandemi ini harus terus berjuang memenuhi kebutuhan keluarganya dengan berjualan mainan di pinggir jalan. Hal itu terungkap melalui postingan Facebook Partai Gerindra yang diunggah 13 Agustus 2021.

“Ini baru bikin partai semangkin besar,bukan nya spanduk yg di pasang di mana”di saat pandemi covid ini,” tulis Han Arjo pada kolom komentar Facebook Partai Gerindra.

“Mantap, ini baru wakil rakyat bukan makan uang rakyat,  sambung Joko Dimas

Andre Rosiade diketahui saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat dan juga Ketua Harian Ikatan Keluarga Minang (IKM). 

Dalam keteranganya Andre terdorong untuk membantu meringankan kesulitan yang diderita oleh Agus dengan mendatangi kediaman Agus, selain memberikan bantuan modal usaha sebesar Rp 10 juta, Andre juga membantu mengurus pembuatan kartu BPJS bagi Agus, agar penyakitnya dapat segera ditangani oleh dokter di RS UI Depok.

“Itu adalah langkah-langkah yang kami lakukan untuk membantu Pak Agus Sofian supaya beliau bisa kembali bekerja mendapatkan rezeki yang layak bagi keluarga. Kita fasilitasi beliau untuk pergi berobat dan harapan kita beliau bisa sembuh seperti sedia kala,” harap Andre.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close