BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Jogja Resmikan Posko Juang Prabowo Gibran di Kabupaten Sleman

BIMATA.ID, Sleman- Posko Juang calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024 Prabowo-Gibran di Kabupaten Sleman Yogyakarta telah diresmikan.

Inisiator peresmian posko juang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Lisman Puja Kesuma mengatakan bahwa posko tersebut menjadi langkah dan pusat dalam perjuangan menuju Pemilu Presiden tahun 2024.

BACA JUGA: Prabowo Bahas Pengiriman Kapal Rumah Sakit TNI ke Palestina dengan Dubes Palestina

“Pendirian posko ini tepatnya di Jalan Pendowoharjo, Niron, Kelurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman lebih dari 1000 peserta hadir dalam acara peresmian ini,” kata Calon Anggota DPRD Provinsi DIY ini.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting diantaranya Ketua DPD Partai Gerindra DIY Danang Wicaksana Sulistya, Anggota DPRD F.Gerindra Se-DIY, DPC Gerindra Se-DIY, Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY, Komandan KOTI PP DIY Kader Gerindra Se-DIY

“Peresmian Posko Juang Prabowo Gibran ini menjadi momen penting dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” Puja menjelaskan.

BACA JUGA: Pengamat: Berbagai Upaya Untuk Jegal Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“Posko Juang Prabowo Gibran diharapkan menjadi tempat strategis untuk berkumpulnya Kader dan simpatisan Partai Gerindra, serta para pendukung Prabowo Gibran, guna menyampaikan Visi dan Misi pasangan ini kepada masyarakat luas demi kesejahteraan bersama,” paparnya.

M Lisman Pujakusuma, yang juga sebagai Tim Asistensi Bappilu DPP Partai GERINDRA, berharap bahwa Posko Juang Prabowo Gibran ini akan menjadi wadah perjuangan yang memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, untuk kesejahteraan bangsa.

BACA JUGA: Prabowo Terima Deklarasi Dukungan Jaringan Induk KUD

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close