PolitikRegional

Rumah Putih Sugiono Libatkan Posyandu Bagikan MPASI di Kampung Nglarang

BIMATA.ID, Semarang — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono kembali menggerakkan Rumah Putih Sugiono (RPS) untuk membagikan makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), di Posyandu Flamboyan Kampung Nglarang Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, 05 Juli 2021.

Pembagian makanan pendamping ASI untuk ibu hamil dan ibu menyusui berupa biskuit penambah gizi untuk balita yang disalurkan oleh relawan dri RPS didampingi langsung kepala posyandu Flamboyan Kaeromah.

 “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sugiono selaku Anggota Dewan RI Partai Gerindra yang telah memberi bantuan berupa makanan bergizi bagi anak balita dan ibu hamil,” kata Kaeromah melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi BIMATA.ID.

Menurutnya dalam pandemi seperti ini sangat tepat perbanyak mengkonsumsi makanan yang bergizi guna untuk meningkatkan imunitas tubuh, supaya daya tahan tubuh semakin kuat dan sehat. 

“Kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat dan responnya juga baik. Teruslah mengadakan kegiatan turun langsung di masyarakat. Intinya jangan kapok-kapok melakukan kegiatan semacam ini,” lanjutnya.

Kegiatan RPS berbagi ini merupakan instruksi langsung dari wakil ketua umum Partai Gerindra Sugiono apalagi di masa Pandemi Covid-19 asupan gizi dan makanan kepada Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Balita harus diperhatikan.

“Masa pandemi ini, masyarakat, khususnya para ibu hamil, menyusui dan para balita harus benar-benar diperhatikan kualitas pemenuhan gizinya, untuk itu melalui program RPS berbagi ini, kita berharap para ibu hamil dan menyusui serta balita dapat dipenuhi kebutuhan gizinya” kata salah satu TIM relawan RPS.

Dia berharap dengan membantu untuk memenuhi gizi balita dan ibu hamil, kegiatan ini juga sebagai bukti bakti kepada masyarakat sehingga dapat tercipta keharmonisan antara wakil rakyat dengan masyarakat.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close