Politik

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Kopi Morning Bersama Muspika Kecamatan

BIMATA.ID, Sumatera Utara — Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan H. Surianto, SH melakukan Kopi Morning bersama unsur muspika Kecamatan Medan Marelan di Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan, Minggu 22 November 2020.

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Sumut Tia Ayu Anggraini, S.kom, Camat Medan Marelan, Haris Kelana Damanik selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra dan Relawan serta masyarakat sekitar. 

Pria yang akrab disapa Butong ini mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat sekitar dan Medan Marelan sebagai tanggungjawab wakil rakyat untuk dijadikan dasar dalam rapat-rapat di DPRD nantinya.

“Hal ini perlu di kita lakukan agar segala keluhan masyarakat bisa kita akomodir dan kita sampaikan ke pimpinan DPRD,” ucapnya

Apalagi ketua umum Gerindra Prabowo Subianto senantiasa mengingatkan agar Gerindra di semua level pusat sampai ranting untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sumantri/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close