Rehat

Beda dengan Pria, Ternyata Ini Waktu Saat Wanita Mencapai Puncak Hasrat Seksual

BIMATA.ID, Jakarta- Wanita mencapai puncak seksual sedikit lebih lambat daripada pria. Tapi, kemungkinan besar wanita melakukan hubungan seks terbaik dalam hidup sedikit lebih awal dibandingkan pria.

Penelitian sebelumnya menunjukkan tingkat libido wanita paling merajalela pada usia 30 tahunan. Tapi, temuan baru menunjukkan bahwa hasil penelitian itu mungkin tidak benar.

Data terbaru menunjukkan hampir setengah dari wanita menemukan hasrat seksual tertinggi antara usia 18 dan 24 tahun. Satu dari empat wanita mengaku mendapatkan hubungan seks terbaik dalam hidupnya antara usia 18 hingga 20 tahun.

Tapi, pria tidak mengalami hal yang serupa. 1 dari 3 pria mengakui paling menginginkan hubungan seks sejak usia 18 hingga 24 tahun. Sementara, hanya 14 persen pria yang mengaku mencapai puncak libido pada usia 18 hingga 20 tahun.

Temuan baru ini menantang penelitian sebelum yang menunjukkan bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai puncak seksualnya dibandingkan pria.

Faktanya dilansir dari The Sun, nafsu seksual nampaknya sedikit berkurang seiring bertambahnya usia wanita. Hanya 18 persen wanita yang mengatakan mencapai puncak libido pada usia 24 hingga 30 tahun, sehingga lebih sedikit dibandingkan pria yang 24 persen.

Libido pria nampaknya lebih tinggi pada usia 30-an, yakni sekitar 25 persen pria mengaku mencapai puncak libidonya dalam dekade ini sehingga lebih banyak dibandingkan 17 persen wanita.

Hasil tersebut berasal dari survei terhadap 14.000 orang, yang mempertimbangkan puncak seksual pasangan dan dampaknya terhadap kebahagiaan seksual.

Hasil survei menunjukkan bahwa kecocokan seksual lebih penting bagi wanita daripada pria dalam suatu hubungan. Karena, libido yang tidak cocok bisa menyebabkan masalah hubungan pada 48 persen wanita dibandingkan 41 persen pria.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close