BeritaHeadlineHukumRehat

Kuasa Hukum Sebut Marshel Widianto Siap Jalani Pemeriksaan Terkait Video Dea OnlyFans

BIMATA.ID, Jakarta – Kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad menyampaikan, kliennya sudah siap untuk menjalani pemeriksaan terkait video Dea OnlyFans pada besok, Kamis, 7 April 2022.

Untuk diketahui, Marshel diduga merupakan komedian M yang membeli 76 video porno dan foto tanpa busana milik Dea OnlyFans.

Machi menyebut, Marshel sudah siap, baik secara fisik dan mental untuk menghadapi panggilan pertama dari polisi. Pihaknya juga sudah menerima surat panggilan dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Marshel memastikan, kliennya akan bersikap kooperatif dalam kasus tersebut.

“Siap dia, mentalnya juga Marshel kuat. Pastinya akan kooperatif ya,” ujar Machi, Rabu (06/04/2022).

“Ini panggilan pertama dan kami pastikan akan hadir,” sambungnya.

Saat ditanya soal bantahan dari Marshel sendiri, Machi memilih untuk bungkam karena tidak ingin mendahului proses pemeriksaan.

“Ya saya enggak mau mendahului jalannya pemeriksaan, materi pemeriksaannya juga saya belum tahu. Habis diperiksa kami akan berikan keterangan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dea OnlyFans mengaku kepada penyidik bahwa videonya yang ada di Google Drive sudah dibeli oleh beberapa orang, termasuk komedian M. Belakangan, sosok komedian M disebut-sebut sebagai Marshel Widianto.

“Menurut pengakuan dari saudari D, sudah ada orang yang membeli video tersebut, banyak yang membeli,” tutur Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis.

“Dari beberapa orang tersebut, kami menganalisa ada satu orang, seorang komedian terkenal dengan inisial M,” lanjutnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close