Politik

Politisi Gerindra Haerul Saleh ‘Semangati’ UMKM Fest Kolaka

BIMATA.ID, Kolaka –– Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Haerul Saleh mengatakan pentingnya peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam proses pemilihan ekonomi nasional dalam masa pandemi Covid-19.

Hal itu dia sampaikan saat  didapuk menjadi pembicara dalam kegiatan kampoeng ramadhan yang dilaksanakan oleh komunitas UMKM Fest Kabupaten Kolaka, (10/5/22).

Dalam Dialog tersebut Haerul Saleh yang biasa  disapa Aco, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas UMKM Fest Kolaka tersebut.

Haerul Saleh juga menyampaikan UMKM sangat berperan penting dalam pemulihan ekonomi nasional pada umumnya dan Kabupaten Kolaka khususnya di masa pandemi saat ini, oleh karena itu dirinya akan senantiasa mendorong UMKM senantis maju dan berkembang.

“UMKM sangat berperan penting dalam proses pemulihan Ekonomi Nasional di masa Pandemi Covid -19, sehingga Pemerintah harus senantiasa membantu dan mensupport kegiatan UMKM,” ungkapnya.

Bukan hanya itu dirinya juga terus mendorong pemerintah yang merupakan mitra komisi XI untuk membantu dan mensupport UMKM agar dapat  berkembang demi Pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid -19 sekarang ini.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close