BeritaPolitik

Presenter Sonny Tulung Gabung ke Partai Emas

BIMATA.ID, Jakarta – Presenter Sonny Tulung memutuskan bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas), pada Kamis, 16 September 2021. Di partai berlambang Kepala Harimau atau Macan ini, Sonny dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Emas.

Pria yang populer berkat sebuah kuis di salah satu stasiun televisi swasta ini mengatakan, keputusan bergabung ke Partai Emas karena telah mengenal ayah Hasnaeni sejak lama.

“Saya sebetulnya kenal baik dengan ayah almarhum Ibu Hasnaeni. Kenal lama,” katanya, usai serah terima jabatan di kantor DPP Partai Emas, Jakarta, Kamis (16/09/2021).

Sekira satu minggu lalu, Sonny bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Emas tersebut. Dalam pertemuan itu, diskusi berlangsung hingga akhirnya Hasnaeni mengajaknya untuk bergabung ke Partai Emas.

Lalu Sonny setuju bergabung dengan Partai Emas lantaran melihat sosok Hasnaeni si Wanita Emas.

“Saya kira beliau (Hasnaeni) ini punya sesuatu yang sangat diperlukan bangsa. Sebagai figur, figurnya luar biasa. Itu yang membuat saya tertarik,” imbuhnya.

Tidak hanya karena sosok Hasnaeni, dia menilai, visi dan misi Partai Emas dipandang menarik dan berbeda, terutama dalam upaya menyejahterakan rakyat.

“Visi dan misinya ini menurut saya pribadi sangat luar biasa. Partai Emas visi misinya beda, karena ingin meningkatkan dan mensejahterakan, itu yang menurut saya seksi banget. Membuka lapangan kerja,” urai Sonny.

Dia berharap, Partai Emas dapat sukses mencapai target-targetnya, termasuk memajukan bangsa Indonesia.

“Harapannya Partai Emas menjadi besar dan membawa masyarakat Indonesia menjadi Indonesia emas dan Indonesia sejahtera,” tandas Sonny.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Emas, Hasnaeni berharap, hadirnya Sonny semakin membulatkan tekad mereka untuk memakmurkan rakyat Indonesia. Serta, menambah energi dan memperkuat soliditas partai.

“Semoga Bapak Sony bisa membantu mewujudkan cita-cita bersama ini,” ujarnya.

“Semoga dapat membesarkan Partai Emas di seluruh Indonesia dan amanah,” tutup Hasnaeni.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close