Politik

Heri Gunawan Kembali Salurkan Ribuan Takjil di Sukabumi

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali berbagi makanan buka puasa di Sukabumi, kali ini dipelopori oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Heri Gunawan.

Legislator Partai Gerindra ini pun turut melibatkan lembaga Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) yang selama ini menjadi bagian penting dalam menggerakkan Gerindra di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pada hari Jumat terakhir di Bulan Suci Ramadhan Heri Gunawan turun langsung membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di beberapa titik. terlihat para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya depan kantor RAI Heri Gunawan secara satu demi satu diberi makanan buka puasa.

Bukan hanya itu, pria yang akrab disapa Hergun ini melakukan pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.

” Alhamdulillah di hari terakhir ini Pak Heri Gunawan bisa hadir dan memberikan secara langsung  takjil kepada masyarakat,” ujar Anggota  Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan , Yoyok Hendrayana , Jumat (7/5/2021).

Dikatakan Yoyok kegiatan rutin di bulan Ramadhan ini , bukan hanya memberikan takjil saja tapi juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat , simpatisan, kader dan pengurus Gerindra di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

” Kita juga sudah sebar bingkisan kepada masyarakat. Kita berikan secara langsung, beberapa hari lalu,” ujarnya.

Dikatakan Yoyok keberadaan Heri Gunawan selaku anggota DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi ini sudah selayaknya memberikan kontribusi kepada masyarakat.

” Pak Heri ini menjadi anggota DPR RI atas keinginan dan dipilih langsung masyarakat. Kontribusi yang selama ini diberikan bisa dirasakan  langsung masyarakat ,” ungkapnya. 

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close