BeritaKomunitasPolitikRegional

Himmatul Aliyah Serap Aspirasi Pegiat Literasi di Bulan Ramadan

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si dalam masa resesnya, melakukan kegiatan serap aspirasi dengan para pegiat literasi di perpustakaan dan kearsipan kota administrasi Jakarta Pusat.

Himmatul Aliyah menjelaskan pentingnya peran masyarakat untuk aktif mengawasi kinerja pemerintah dan menyalurkan aspirasi kepada para wakil rakyat baik tingkat Kabupaten Kota, Provinsi maupun Pusat agar dapat diperjuangkan suaranya melalui legislatif.

“Jadi inilah yang kita harus terus menerus bersama mengawasi pemerintah, bukan hanya tugas DPR tapi tugas kita semua untuk sama-sama mengawasi. Kalau masyarakat atau rakyat melihat ada kekurangan-kekurangan, nah sampaikan kepada kita biar kita berjuang di depan,” kata Himmatul Aliyah kepada Bimata.id, Selasa, (27/04/2021).

Himma berharap para pegiat literasi turut mewaspadai konten-konten yang bersifat provokatif dan dapat menimbulkan konflik di media sosial yang selama ini banyak meresahkan masyarakat.

“Kita juga dalam hal literasi ini harus mewaspadai karena banyak penulisan-penulisan yang sifatnya penyusupan-penyusupan, nah kita sebagai masyarakat pegiat literasi ini, tentunya yang lebih bisa memahami, lebih bisa berkontribusi banyak dalam mengamati hal-hal seperti ini,” ujar Himma.

(Andi/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close