Bola

Bersama Juventus, Milan Tantang Barcelona dan Madrid Buru Fabio Blanco

BIMATA.ID, Jakarta-  Bersama Juventus, AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan duo raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan winger remaja Valencia, Fabio Blanco Gomez.

Di bawah kepemilikan Elliott Management, Rossoneri selalu memberi perhatian lebih pada talenta-talenta muda dengan potensi menjanjikan, dan musim panas ini mereka tampaknya bakal kembali mengincar pemain muda yang cukup menarik.

Mundo Deportivo beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa hampir seluruh klub elite Eropa tertarik merekrut Balnco yang akan habis masa kontraknya Juni mendatang.

Barcelona dan Real Madrid diketahui merupakan penggemar berat winger kanan yang saat ini membela tim U-19 Valencia tersebut. Pun demikian dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, Milan, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Kini, informasi terbaru muncul dari Tuttosport yang membenarkan bahwa dalam buku catatan Geoffrey Moncada terdapat nama remaja 17 tahun tersebut mengingat Rossoneri bertujuan untuk fokus pada talenta muda di masa depan. Kendati demikian, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, separuh Eropa tertarik dengan sang pemain, dan selain raksasa Serie A tersebut, Bianconeri, Dortmund, Eintracht Frankfurt, Marseille, Los Blancos, dan Blaugrana juga mengejarnya.

Blanco sendiri tampaknya bakal memiliki masa depan yang cerah menantinya setelah tampil membela tim nasional Spanyol di level U-16. Dengan situasi kontraknya saat ini, tak heran jika banyak klub yang berbondong-bondong mengejarnya, termasuk Milan.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close