Politik

Ketua PIRA Jabar Bantu Korban Puting  Beliung di Bojong Koneng

BIMATA.ID, Kabupaten Bogor — Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Provinsi Jawa Barat Prasetyawati mengunjungi dan memberikan bantuan dana untuk 11 Rumah warga yang sebagian besar hancur  terkena Angin Puting Beliung.

Lokasi rumah tersebut di Jalan Raya Bojong Koneng RT 01 RW 07 Kampung Garungsang Pasir , Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Sabtu 6/03/2021.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor ini intens turun kelapang untuk melihat kondisi masyarakatnya terutama dalam mengawal program pemerintah agar tepat sasaran.

“PIRA di tahun 2021 ini mencanangkan program baksos setiap hari Jumat dengan tema Pira Jabar Berbagi namun pada intinya kegiatan sosial bisa santunan, bantuan bencana kepada anak-anak, dan lainnya,” Kata Prasetyawati disela-sela kesibukannya.

Selain itu pihaknya juga tetap mengawal program pemerintah Provinsi Jawa Barat Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kita akan mengupayakan pengusulan program Rutilahu 20 unit untuk tiap desa di kecamatan Babakan Madang dimana ada 9 desa di Babakan Madang di tahun 2022,” tutupnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close