PeristiwaRegional

TIDAR DKI Bersama Kader Muda Gerindra Bergerak Meringankan Beban Korban Banjir Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta – Banjir yang menggenangi beberapa wilayah di Jakarta sejak sabtu 20/02/21 dini hari yang disebabkan hujan deras sejak jumat malam membuat roda perekonomian di sejumlah daerah terhenti.

Menanggapi hal tersebut, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) bersama Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) salurkan bantuan berupa sembako serta kebutuhan balita.

Ketua TIDAR DKI Jakarta Nurali Prayoga mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk memberikan motivasi kepada para pemuda agar dapat bergerak aktif meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Tujuannya agar generasi muda peduli dengan keadaan sekitar dalam arti bencana yang ada dilingkungannya” ungkap Yoga usai melaksanakan serah terima bantuan di Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta berharap apa yang diberikan dapat turut meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Kami dari kader muda Partai Gerindra turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu” ujar Bhinneka saat serah terima bantuan yang diterima langsung oleh ketua RW setempat.

(akm)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close