Politik

Kader Gerindra Mulai Bicarakan Sosok AIA Untuk Sulsel 

BIMATA.ID, Makassar — Sosok tokoh muda Andi Iwan Aras (AIA) sebagai tokoh muda Sulawesi Selatan terus diperbincangkan mulai dari luar internal partai maupun didalam partai Gerindra sebagai figur yang disiapkan sebagai Gubernur Sulsel berikutnya.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsa Muin kepada Bimata.id menyebutkan sosok AIA sebagai figur muda yang sangat berpotensi termasuk the next Gubernur Sulsel.

“Pak AIA adalah salah satu tokoh muda potensial Sulsel, maju tidaknya beliau dalam perhelatan pilgub tentu semua tergantung atas respon masyarakat dan perintah partai karena beliau adalah kader tulen partai Gerindra,” kata Darmawangsa Muin, Kamis (11/2/2021)

Senada anggota DPRD Sulsel Marjono menyatakan total mendukung AIA apalagi jika melihat pengalamannya di DPR RI dan pengalaman organisasinya.

“Sangat kita dukung, beliau adalah figur muda yang energik dan berwawasan luas, Saya yakin dengan dua periode di DPR RI beliau sudah cukup pengalaman mengelola pemerintahan yang baik untuk memajukan Sulsel, Dari sisi kekuatan politik kita sudah dua periode menjadi pemenang pemilu di Sulsel dengan menduduki posisi wakil ketua, Beliau juga representatif kekuatan bosowasi dan Luwu Raya,”paparnya.

Ketua DPC Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah juga memberikan dukungan yang sama, pihaknya melihat sepak terjangnya di dunia Politik, bahkan dirinya berharap AIA maju di Pilgub Sulsel nantinya.

“Menurut saya AIA sangat pantas untuk maju bertarung sebagai kandidat Cagub Sulsel, melihat sepak terjangnya di dunia Politik dan track recordnya dalam berorganisasi, beliau sangat kaya akan pengalaman, saya berharap beliau siap maju dalam Pilkada Sulsel kedepan dan insya Allah sami’na wa atho’na untuk memenangkan beliau,”paparnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close