BeritaPolitikRegional

Rini Tika Novianti Targetkan Tidar Berkibar di Seluruh Kaltara Dalam 6 Bulan Kedepan

BIMATA.ID, Kaltara- Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar) ditarget akan berkibar di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Utara.

Hal itu terungkap usai pelaksanaan pelatihan Tunas 1 dan 2 yang diakhiri dengan Musyawarah Daerah (Musda) yang menobatkan Rini Tika Novianti sebagai ketua umum Pimpinan Daerah (PD) Tidar Kalimantan Utara.

Rini memimpin Tidar Kaltara melalui Musyawarah Daerah (Musda) Tidar Partai Gerindra Kaltara di Swiss Belhotel pada Jumat (17/09/2021).

“Dengan adanya Ketua PD Tidar Kaltara yang baru saya meminta agar kader memiliki Integritas yang tinggi , tugas kita menerobos jalan buntu dan tidak mengambil jalan pintas dalam berproses sebagai kader demi mendukung Partai Gerindra yang semakin membaik di kemudian hari,” kata Rini.

Selain target Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, untuk menjadi Partai Pemenang Tidar di bawah kepemimpinannya siap mengibarkan panji ke seluruh penjuru Kaltara.

“Sudah terbentuk 4 Pimpinan Cabang (PC) Tidar di Kaltara yaitu Kota Tarakan, Kab. Bulungan, Kabupaten Nunukan dan Kabupaten Tanah Tidung, Kita target 6 bulan Panji Tidar akan berkibar di seluruh Kaltara, 5 Kabupaten Kota,” lanjut nya.

“Saya siap berkoordinasi dan berkomitmen memenangkan Partai Gerindra Kaltara di Pemilu mendatang, melalui kader kader yang milenial dan progresif, untuk itu apabila ada kader Tidar Kaltara yang berkeinginan maju dalam Kontestasi Politik, kita akan mendukung. Kader Tidar adalah Kader Partai Gerindra,” sambungnya.

Selain itu Tidar juga ingin menggerakan ekonomi muda Tidar, dimana kader kader tidak tidak hanya berpangku tangan terhadap organisasi melainkan membangun Ekonomi Kreatif yang nantinya dapat menopang Tidar sebagai Organisasi yang bisa mandiri.

Harapannya bisa menjadi contoh bahkan hadir bagi masyarakat dan ikut dalam memikirkan permasalahan-permasalahan sosial.

“Kami ingin dengan tidar bergerak kencang di akar rumput Gerindra Makin Menguat di Permukaan. Karena Tidar tidak lain tidak bukan adalah satu kesatuan Gerindra,”tutupnya

 

(Usman/ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close