OtomotifHeadline

Ducati Resmi Luncurkan Motor Untuk MotoGP 2021, Miller: Ini Sungguh Luar Biasa

BIMATA.ID, Jakarta- Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, merasakan kebahagiaan yang luar biasa menyaksikan peluncuran resmi Desmosedici GP untuk MotoGP 2021. Menurutnya ini adalah momen yang tidak bisa ia lupakan.

Pada tahun ini, Ducati memang membuat perubahan besar dengan merombak susunan pembalap. Salah satunya terjadi di tim pabrikan ketika mereka harus berpisah dengan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk musim 2021.

Kali ini, mereka mengangkat Jack Miller dan Francesco Bagnaia dari Tim Pramac untuk bergabung ke tim pabrikan Ducati. Bagi Miller, ini pun menjadi pertama kalinya ia bergabung dengan tim pabrikan, setelah enam tahun berkiprah sebagai pembalap tim satelit.

Karena itu, pembalap berusia 26 tahun itu merasakan emosi yang luar biasa. Ia membayangkan perjuangannya yang cukup panjang untuk bisa mendapatkan tempat di kursi di tim pabrikan sejak bergabung di MotoGP pada 2015.

“Emosi yang saya rasakan saat melihat Desemosedici serba merah dan mengenakan setelan baru saya untuk pertama kalinya, sungguh luar biasa,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (10/2/2021).

“Saya masih harus menyadari bahwa saya akan menjadi bagian dari tim resmi Ducati tahun ini,” tambahnya.

“Butuh perjalanan panjang untuk sampai sejauh ini, dan akhirnya menjadi merah memberi saya kepuasan yang besar,” lanjutnya.

“Tetapi, ada juga motivasi yang tepat untuk terus bekerja dengan komitmen dan dedikasi menuju tujuan masa depan saya,” sambungnya.

“Saya menantikan petualangan baru ini dan akan mencoba mendapatkan beberapa hasil penting musim ini,” imbuh pembalap berpaspor Australia tersebut.

Pada musim ini, Miller akan kembali berduet dengan Bagnaia yang sebelumnya menjadi rekan setim di Pramac Ducati. Keduanya akan tampil debut bersama tim pabrikan Ducati pada 10-12 Maret 2021 dalam sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close