Bola

Solskjaer: Edinson Cavani Tipe Penyerang Yang Selama Ini Dicari MU

BIMATA.ID, Jakarta- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani saat timnya meraih kemenangan atas Fulham tengah pekan ini. Sang manajer menyebut Cavani sebagai sosok penyerang yang dibutuhkan oleh Manchester United.

Edinson Cavani kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United menumbangkan Fulham dengan skor 2-1 pada tengah pekan ini. Di laga tersebut, Cavani berhasil mencetak salah satu gol kemenangan The Red Devils.

Menanggapi penampilan Cavani di laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh El Matador. Solskjaer menilai Cavani sebagai sosok striker yang selama ini dibutuhkan oleh MU karena bukan hanya memiliki kemampuan untuk menebar ancaman di dalam kotak penalti, tapi dia juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan umpan silang untuk membantu rekannya membobol gawang lawan.

“Dia merupakan sosok penyerang tengah yang Anda inginkan untuk selalu berada di dalam kotak. Pergerakannya luar biasa, semua pemain bisa belajar darinya,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

“Namun saya juga sempat dibuat frustasi saat dia melebar untuk memberikan umpan silang karena saya ingin dia selalu berada di dalam kotak, Tapi beberapa kali juga dia melakukan pergerakan yang lebih menyamping dengan memanfaatkan kecepatannya. Dengan kata lain dia merupakan tipe penyerang tengah yang selama ini kami cari. Dia benar-benar melengkapi Marcus (Rashford) dan Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial),” pungkasnya.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close