BeritaBola

Xavi Puji Pedri Luar Biasa Usai Barcelona Kalahkan Alaves

BIMATA.ID, Jakarta- Barcelona sukses meraih tiga poin setelah bekerja keras mengalahkan Alaves 1-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Barcelona Xavi memuji Pedri dalam kemenangan skuatnya tersebut.

Bertandang ke markas Alaves, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, Frenkie de Jong mencetak gol kemenangan Barcelona pada menit ke-88 saat La Blaugrana mengamankan tiga poin penting.

Namun, kembalinya Pedri ke tim inti dalam laga La Liga tersebut menjadi perhatian dari para suporternya setelah sempat cedera sehingga menghancurkan paruh pertama musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu baru bermain 120 menit di liga pada 2021/22 dan Xavi pun merasa senang Pedri kembali menunjukkan daya tahannya yang luar biasa.

“Dia pemain kecil yang luar biasa, dan pada usia 19, melakukan semuanya dengan baik itu spektakuler,” puji Xavi menurut laporan dari Marca seperti dimuat Football Espana.

“Bagaimana dia terlihat dalam penguasaan bola, bagaimana dia memandang permainan, dia luar biasa dan pemain teladan.

Dia bisa memimpin dengan karakter, kualitas, ambisi, sangat menyenangkan memiliki dia kembali ke tim.”

Xavi diharapkan memberi Pedri istiraha di jeda pertandingan yang akan datang bulan ini dimana timnya akan kembali beraksi melawan juara bertahan Atletico Madrid pada 6 Februari.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close