BeritaBola

Curhatan Marc Klok usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Final SEA Games 2021

BIMATA.ID, Jakarta- Gelandang naturalisai, Marc Klok, meluapkan rasa kekecewaannya usai timnas Indonesia U-23 disingkirkan Thailand di semifinal SEA Games 2021 pada Kamis (19/5/2022).

Timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal meraih medali emas di cabor sepak bola SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda kalah dari Thailand dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Thailand diciptakan oleh gelandang senior mereka, yaitu Weerathep Pomphan pada babak tambahan waktu. Satu gol itu memupuskan harapan timnas Indonesia U-23.

Gagal ke final SEA Games 2021, Marc Klok sangat kecewa. Ia kemudian curhat di akun Instagramnya pada Jumat (20/5/2022).

“Sangat,sangat kecewa. Seperti kita semua, kami datang ke ini untuk final, untuk medali emas, tidak ada yang lain. Kami semua merasa itu akan terjadi. Indonesia kalian pantas mendapatkannya,” tulis Marc Klok dalam narasi postingannya.

Meski gagal untuk meraih medali emas, Marc Klok menegaskan bahwa dirinya berhasrat mempersembahkan medali perunggu bagi timnas Indonesia U-23.

“Tuhan punya rencana lain. Ayo selesaikan dengan kepala tegak dan pulang dengan medali tempat ke-3. Terima kasih atas dukungan tanpa syaratmu,” tutupnya.

Adapun pertandingan antara timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia untuk perebutan tempat ketiga di SEA Games 2021 akan digelar pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close