Regional

Ahmad Muzani Kunjungi Bayi Yang Lahir Di Tenda Pengungsian

BIMATA.ID, MAMUJU — Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengunjungi bayi yang lahir di posko pengungsian yang terletak di jalur dua Tampa Padang Mamuju milik Sapria, Rabu 28/01/2020

Kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani disambut oleh warga yang berada di posko pengungsian tersebut sambil menyampaikan harapan dan kebutuhan para pengungsi.

Muzani berpesan kepada masyarakat yang di posko pengungsian tersebut untuk bersabar menghadapi musibah yang sedang terjadi. “Yang sabar, yang kuat ini semua adalah datangnya dari Allah SWT,” Kata Muzani.

Dia berharap agar Sulawesi Barat terutama yang terdampak gempa segera bangkit sehingga kehidupan masyarakat segera kembali normal.

“Insya Allah kita dorong segera ada relokasi perbaikan dan membangun kembali sarana perkantoran, pendidikan, rumah ibadah, sekolah, pasar, rumah masyarakat yang terdampak, agar kehidupan masyarakat kembali pulih,” paparnya

Kedatangan Muzani didampingi oleh Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI, H Andi Iwan Darmawan Aras yang juga ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI komisi II, Abdul Karim Aljufri Koreg Sulawesi DPP Gerindra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Adam Muhammad Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close