BeritaPolitik

Nasrul Abit Ingatkan Masyarakat Pentingnya Menjaga Imunitas Tubuh Di Tengah Kondisi Pandemi

BIMATA.ID, Padang – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Nasrul Abit, bersama anggota olahraga pernapasan Maju Sehat Bersama (Mahatma) menggelar acara senam di Pasir Kandang, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (22/11/2020).

Nasrul mengatakan, olahraga adalah salah satu cara terbaik dalam menjaga imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita harus sehat jasmani dan rohani agar imunitas meningkat dan terhindar dari Covid-19,” katanya, Minggu (22/11/2020).

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga menyampaikan, ilmu pernapasan memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah napas, maka berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat.

“Saya melihat banyak yang berobat juga di Mahatma. Insyaallah mereka yang sakit bisa sembuh dengan cepat,” imbuhnya.

Nasrul mengemukakan, bahwa metode pengobatan yang diterapkan Mahatma sangat perlu untuk dipertahankan. Sebab, Mahatma tidak hanya sekadar berolahraga dan pengobatan, melainkan juga menyambung silaturahmi antar anggota dan pengurus.

“Saya lihat kekeluargaan terjalin di Mahatma. Ini perlu dipertahankan,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close