BeritaPolitik

Generasi Milenial Agam Nyatakan Dukungan Kepada Indra Catri

BIMATA.ID, Agam – Generasi milenial Kabupaten Agam menyatakan dukungan untuk Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Indra Catri, di Kedai Teras Muzaka, Lubuk Basung, Agam, Senin (16/11/2020).

“Kami tumpangkan harapan kepada Pak Indra Catri. Terkait dukungan, suara kami anak muda sudah jelas untuk Bapak,” ujar Rido, salah satu perwakilan dari generasi milenial Kabupaten Agam, Senin (16/11/2020).

Kemudian, generasi milenial Kabupaten Agam meminta, apabila Cawagub Provinsi Sumbar nomor urut 2 ini terpilih, maka fasilitas, sarana, dan prasarana kegiatan anak muda dilengkapi. Fasilitas ini berupa arena bermain papan luncur dan peralatan pementasan seni.

“Jika fasilitas terhadap kegiatan generasi milenial dilengkapi, maka potensi hal-hal negatif yang menggerus anak muda bisa diminimalisir,” pungkas Rido.

Selain itu, generasi milenial Kabupaten Agam juga meminta kepada Indra untuk memperbanyak kegiatan festival seni dan budaya di Provinsi Sumbar pada umumnya dan Kabupaten Agam pada khususnya.

Generasi milenial Kabupaten Agam pun mendoakan Indra agar terpilih sebagai Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumbar 2020.

“Doa kami untuk Pak Indra Catri. Semoga menang dan dapat bekerja maksimal sesuai prioritas,” tandas Rido.

Sementara, Cawagub yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menuturkan, bahwa sektor pemuda dan olahraga merupakan program prioritas yang jadi agenda kerja bersama pasangan calon Gubernur, Nasrul Abit.

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) berjanji akan memfasilitasi sarana dan prasarana keolahragaan dan membangun gelanggang pemuda yang representatif.

“Saat ini, saya hanya bisa menampung aspirasi masyarakat Sumbar. Ini menjadi bahan untuk pekerjaan rumah lima tahun mendatang kalau terpilih,” tutur Indra.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close