Berita

Pemilik TSS Servizio Harap DWS Support Komunitas Pemuda Untuk Berkarya

BIMATA.ID, Sleman – Owner TSS Servizio Tosan Arya menyampaikan harapannya saat dikunjungi calon Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) agar merangkul komunitas pemuda ikut terlibat membangun Kabupaten Sleman.

“Ya, semoga aja besok kalau bapak (DWS-red) jadi Bupati itu bisa support seperti kami ini pak, UMKM yang wirausaha dan membangun daerah itu, disupport lah pak gitu,” ungkap Tozan, Selasa (15/9/2020).

Tozan yang menekuni usahanya dibidang otomotif sejak 20 tahun silam menceritakan bahwa awal mula usaha yang dibangunnya dari hobi Vespa, kemudian ikut club dan komunitas.

“Ide dari saya pak, mungkin dari saya yang kalangan kecil ini, punya bengkel kecil di pelosok ini mungkin suatu saat bikin Paguyuban otomotif Sleman, untuk kumpul bersama, disitu nanti jadi forum komunikasi,”harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Danang Wicaksana Sulistya karena meluangkan waktunya untuk mengunjungi bengkel miliknya yang telah mempekerjakan pemuda-pemuda untuk berkarya dan dipercaya oleh customer.

Apalagi kata Tozan karakter pemilik akronim DWS ini mengayomi semua kalangan.

Pewarta : Usman

Editor : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close