PolitikBeritaRegionalUmum

Partai Berkarya Maluku Siap Gaet Milenial

BIMATA.ID, JAKARTA- Partai Berkarya siap menggaet politisi milenial di Maluku dalam upaya membesarkan partai. Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku, Yanni Salampessy. partai Beringin Karya siap mewadahi animo politik dari kaum milenial yang semakin hari semakin besar di Maluku.

“Kondisi politik saat ini menunjukan bahwa politisi milenial menjadi salah satu penentu dalam membesarkan partai. Dan hal inilah yang getol dilakukan oleh partai Berkarya di Maluku, ” ujar Salampessy.

Apalagi pada partai tersebut terdapat seksi khusus untuk pemuda, yakni angkatan muda Beringin Karya.

Politisi milenial yang nantinya akan direkrut lanjut Salampessy, tentunya mereka yang memiliki tujuan dan pandangan politik yang sama dengan platform partai Berkarya.

Menyinggung mengenai kiprah partai yang dipimpinnya dalam perhelatan Pilbup pada 4 kabupaten kota di Maluku, Salampessy mengatakan. Sama seperti Parpol lainnya, partai Berkarya pastinya tetap mengambil bagian dalam perhelatan lima tahunan ini.

“Di kabupaten Aru, kami memiliki satu kursi. Dan pasangan yang kami usung dikabupaten Aru adalah pasangan Johan Hingga – Muin Sogalrey. Sedangkan di kabupaten Buru Selatan kami memberikan rekomendasi kepada Safitri Malik Solisa dan pasangannya. Disana kami juga punya satu kursi, ” ujarnya.

Sebagai ketua DPW Partai Berkarya dirinya optimis partai yang dipimpinnya itu akan bertumbuh dan berkembang sejajar dengan partai partai lainnya.

“Konsilidasi internal partai dan pembobotan kader terus kami lakukan. Semua itu hanya bermuara pada satu tujuan yakni membesarkan partai Berkarya di Maluku, ” demikian Salampessy.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close