BeritaRegional

El Rumi Kendarai ‘Delman’ Bersama DWS ACH di Puri Mataram

DWS -ACH Pasangan Muda

BIMATA.ID, Sleman – El- Rumi bersama Calon Pemimpin Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH) mengendarai Delman atau Andong mengelilingi Puri Mataram Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman, Rabu, 16 September 2020.

Putra Ahmad Dhani Prasetyo ini mengaku menyukai dan terkesan dengan Puri Mataram Ini. 

“Makanannya enak dan desain Jawanya aku suka, Top,” tulis El di papan kesan kesan usai mengendarai Delman keliling Puri Mataram.

Selain itu El menilai sosok DWS ACH adalah representasi kepemimpinan milenial atau anak muda, dia berharap anak muda juga memilih yang muda untuk jadi pemimpin.

“Buat warga Sleman kalau saranku sih melihat calon muda gini yah, kalau aku sih pribadi selalu memilih pemimpin yang muda yah, sudah waktunya anak anak muda memimpin,”kata El Rumi.

Sementara Danang Wicaksana Sulistya mengharapkan keberadaan El Rumi bisa menumbuhkan keinginan untuk terus berkembang dan berkarya buat Sleman.

“Minimal intinya adalah kita pasangan muda ini bersama mas Agus merangkul potensi anak muda kita harap anak muda Sleman terus berkembang dan berkarya,”kata Danang Wicaksana dihadapan para wartawan.

Usman / Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close