BeritaHeadlineHukumRegional

Menjelang Pilkada, Polres Barsel Gelar Rakor Internal

BIMATA.ID, Barsel – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) internal untuk kesiapan pengamanan Pilkada di Kabupaten Barsel.

Rakor itu digelar di Aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel, Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Kelurahan Buntok, Kabupaten Barsel, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Polres (Kapolres) Barsel, AKBP. Devy Firmnasyah, yang didampingi Wakil Kapolres (Wakapolres) Barsel, Kompol. Timur Santoso bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Barsel.

AKBP. Devy menyampaikan, beberapa proses yang sudah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barsel, seperti perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga pelantikan petugas Pemilihan Umum (Pemilu) di tingkat Desa, serta pendaftaran calon perseorangan yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kendala di lapangan akan semakin kompleks, karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini kita berada di tengah pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” katanya, Rabu (12/8/2020).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close