BeritaRegional

Ketua DPC Gerindra Pinrang Mendorong Prabowo Subianto Kembali Terpilih

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Partai Gerindra kabupaten Pinrang, Andi Baramuli, menegaskan kita akan mendorong Prabowo Subianto untuk kesediaannya kembali memimpin Gerindra kedepan jelang kongres luar biasa.

Kongres luar biasa ini rencananya akan dilaksanakan di Hambalang pada 7 Agustus mendatang. Kongres kali ini diselenggarakan secara virtual dengan serentak di seluruh Indonesia dan sebagian hadir untuk mengikuti kongres luar biasa.

Andi Baramuli, mengatakan Kongres luar biasa partai Gerindra adalah musyawarah tertinggi. dimana kita sejatinya memilih dan menentukan ketua umum. tegasnya ketua DPC Gerindra Pinrang, ketika di jumpai salah satu cafe yang berbeda di jl. Mappanyukki, Makassar, kamis (6/8/2020).

Ia menambahkan, hampir seluruh pengurus DPC, DPD meminta kembali kesiapannya dalam kongres luar biasa ini kepada dewan pembina sekaligus ketua umum pak Prabowo Subianto memimpin Gerindra untuk periode selanjutnya. ujarnya Abdi Baramuli

” Ya mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita, baik itu di kabupaten maupun di provinsi saya kira hampir semua menginginkan pak Prabowo Subianto kembali ketua umum partai Gerindra.” tegasnya

Karena alasannya jelas, bahwa partai Gerindra ini berada pada posisi yang disegani di Indonesia. kepemimpinan beliau mengantar partai Gerindra ini di perhitungkan oleh partai-partai lain. jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan kembali dukungan kepada Prabowo Subianto untuk memimpin kembali Gerindra.

Jadi kami dari DPC Gerindra Pinrang sudah jauh hari Kami persiapan dalam rangka siap menghadiri pada kongres luar biasa yang berbeda di Hambalang bulan ini.

Disamping itu, di Sulsel ini kan ada 12 kabupaten/kota menghadapi pilkada pada 9 November tahun 2020.

“Menurutnya, target Gerindra dalam kontestasi Pilkada ini khususnya di Sulawesi Selatan kalau perlu baik kader maupun usungan partai bisa meraih kemenangan. Hal ini tidak hanya partai Gerindra, saya kira partai lain pun menginginkan hal yang sama,”

Tapi hitungan-hitungan resmi yang kita pakai ya mudah-mudahan kita bisa menangkan 12 Pilkada serentak ini sekitar 70-80%. dan yang kita majukan di 12 kabupaten/kota adalah kader-kader Gerindra sekalipun ada beberapa daerah yang bukan kader Gerindra, tapi tentu ada perhitungan matang kenapa Gerindra harus memberikan dukungan.

“Harapannya pertama dalam konteks politik DPC Gerindra Kabupaten Pinrang kedepan punya target merebut pimpinan DPRD dengan perolehan kursi lebih banyak dari partai lain. Secara umum Sulawesi Selatan untuk Gerindra kami semua sepakat siap berjuang demi partai Gerindra Sulsel untuk merebut pimpinan, artinya kursi terbanyak di Sulawesi Selatan.” tutup Abdi Baramuli.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close