BeritaRegional

Dirasakan Warga Dumai Dampak Plaza Telkomsel Pekanbaru Terbakar

BIMATA.ID, Dumai – Warga Dumai, Riau, kehilangan jaringan Telkomsel tiba-tiba, sampai saat ini jaringan tersebut tidak muncul kunjung di Hp masing-masing warga, bukan saja kota Dumai hampir seluruh daerah juga dikabarkan kehilangan jaringan.

Sebelumnya sejumlah “umpatan jelek” muncul, dari pembicaraan warga di warung kopi telkomsel dikatakan bangkrut. “Ada-ada saja”.

Usut punya usut, ternyata ada kebakaran terjadi di komplek area Plasa Telkom yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, sekira Jam 15.00 Wib Selasa.(11/8/2020)siang.

Dicari kebenarannya memang terilaht kebakaran ini diunggah akun sejumlah media sosial “Kebakaran di Kantor Telkomsel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mungkin ini penyebab hilangnya jaringan telkomsel.”

Sementara itu, sebelum kabar kebakaran ini beredar, banyak masyarakat khususnya pengguna jaringan Telkomsel yang mengeluh hilangnya jaringan.

Diduga belum mengetahui hal tersebut dalam postingan pihak Telkomsel dikritik pedas, banyak warganet yang merespon dengan beragam komentar, termasuk mengeluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami gangguan

Setelah berita dilansir media baru warga Dumai mengetahui kalau pusat telekomunikasi mereka terputus

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close