BeritaNasional

Demisioner Ketua Umum Gerindra Hanya Berlangsung Beberapa Menit, Prabowo : Kepengurusan Harus Cepat Kita Rampungkan

BIMATA.ID, Jakarta- Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang diadakan di Padepokan Garudayaksa Hambalang 8 Agustus 2020 berjalan lancar dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.

Peserta yang hadir diwajibkan untuk Rapid test dan swab test agar bisa masuk ke acara KLB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua, Sekretaris dan Bendahara 34 perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia, Kemudian beberapa Dewan Pembina serta Para purnawirawan (PPIR).

Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa Gerindra 2020 menetapkan H.Prabowo Subianto Djojohadikusumo menjadi Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025.

“Sesuai dengan keputusan sidang Kongres Luar Biasa Partai Gerindra telah diputuskan H.Prabowo Subianto menjadi ketua umum dan ketua dewan pembina,” Ungkap Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani sekaligus Pimpinan sidang KLB di Hambalang 08/08/2020

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina terpilih mengakui kepengurusan baru harus segera dirampungkan, jangan sampai ada kekosongan waktu yang terbuang.

“Selaku ketua umum dan ketua dewan pembina yang dimandatkan oleh seluruh kader se Indonesia saya menunjuk Ahmad Muzani sebagai Sekertaris Jendral saya untuk merampungkan kepengurusan yang baru,” Tegas Prabowo dalam keterangan Persnya

FID

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close