BeritaPolitik

Muzani Tegaskan Prabowo Capres Tunggal dari Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo Subianto adalah calon Presiden (Capres) tunggal dari Partai Gerindra.

Hal itu sekaligus membantah kelompok relawan yang mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai Capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Capres dari Partai Gerindra hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (03/11/2021).

Muzani menguraikan, saat ini pihaknya tengah melakukan konsolidasi internal, penguatan partai, dan kekuatan struktur partai untuk Pilpres 2024. Serta, mengupayakan kekuatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Gerindra Kabupaten, Kota, dan Provinsi.

“Serta, DPR RI hasil Pemilu 2019 gimana bisa beri pelayanan, gimana bisa perjuangkan aspirasi yang berkembang di masyarakat. Itu yang sedang kami lakukan,” urai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung I ini menyampaikan, sisa waktu 2,5 tahun menuju Pilpres 2024 harus digunakan secara maksimal. Partai Gerindra menekankan bahwa Prabowo akan jadi Capres 2024.

“Termasuk kami juga sedang berupaya gimana Pak Prabowo bisa betul-betul menjadi Capres di 2024 yang akan datang,” tandasnya.

Sebelumnya, Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Bandung menggelar deklarasi dukungan agar Sandiaga Uno maju Capres 2024.

“Kami yakin, Sandi adalah tokoh yang tepat untuk menjadi presiden 2024,” ujar salah satu deklarator, Dewi Trianawati, Senin (01/11/2021).

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close