BeritaPolitikRegional

Sambangi DPRD Surakarta, Gibran Minta Maaf Ke Fraksi PDIP

BIMATA.ID, Surakarta – Pasangan calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakarta, Jumat (24/7/2020).

Awalnya, Kedatangan Paslon Raka dan Teguh hanya untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid DPRD Kota Surakarta, akan tetapi ternyata Paslon tersebut diajak untuk mengikuti rapat bersama Fraksi Partai Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam rapat yang digelar di ruang Badan Anggaran (Bangga) DPRD Kota Surakarta, tiba-tiba Gibran meminta maaf kepada Anggota DPRD Fraksi PDIP lantaran sering blusukan tanpa meminta izin terlebih dahulu.

“Saya memohon maaf kepada Bapak Ibu yang hadir. Apabila saya dan relawan ada yang salah dalam satu tahun terakhir ini. Saya mohon maaf ketika saya blusukan ke kampung, baik Ibu yang ada di sini, saya datang tanpa kulo nuwun (permisi),” tutur Gibran.

Meski baru terjun ke dalam dunia politik, Gibran mengaku sangat bersemangat untuk mengikuti Pilkada Kota Surakarta 2020 dan sudah tidak sabar untuk melakukan kegiatan bersama Anggota Fraksi PDIP.

“Saya bersemangat sekali, sudah tidak sabar untuk melakukan kegiatan-kegiatan dengan Bapak Ibu yang hadir di sini. Karena saya yakin, Bapak Ibu merupakan ujung tombak pemenangan Pilkada tahun ini,” jelas Gibran.

Dalam pertemuan tersebut, Gibran menyampaikan, bahwa Fraksi PDIP memberikan target kemenangan yang cukup tinggi dan optimis bisa mencapai target tersebut.

“Tadi Pak Putut sudah menyampaikan target kemenangan ya, target cukup tinggi, tapi kita optimis bisa memenuhi target,” pungkas Gibran.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close