BeritaPolitikRegional

Politisi Nasdem Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

BIMATA.ID, JAKARTA- Politisi Partai NasDem, Maria Lucia Lindhajany mengunjungi tempat kebakaran di RW VI Tambak Asri, Kel. Morokrembangan, Kota Surabaya dan memberikan bantuan paket sembako pada 16 kepala keluarga, dan masker untuk masyarakat sekitar.

“Saya kesini karena tergerak hati saya, saling membantu pada sesama, apalagi di situasi Covid-19 ini, serba sulit pekerjaan, dan pasti berkurang ekonomi keluarga. Saya berempati dan tulus membantu memberikan sedikit, saling berbagi pasca kejadian ini,” ujarnya.

Era pandemi, Maria kaget ternyata banyak sekali penduduknya disini, menurut dia, harus digenjot untuk edukasi, meskipun tidak gampang, jangan pernah bosan untuk mengedukasi. Supaya yang belum tahu menjadi tahu bahaya Covid-19 yang tak bisa terbendung.

“Saya mengingatkan, kejadian yang menimpa warga Tambak Asri ini jangan sampai terulang lagi. Ini menjadi pembelajaran kita semua. Kita bantu pemerintah atasi pandemi dan potensi bencana. Apalagi banyak anak kecil disini, karena mereka generasi masa depan kita.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close