BeritaPolitikRegional

Pilbup SBT, Bapaslon Fachri-Arobi Terima Rekomendasi Demokrat

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian yang direkomendasikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) akan tampil sebagai pemenang.

Pernyataan optimis AHY itu disampaikan saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Bapaslon Fachri-Arobi di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, AHY didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Edwin Roy Pattiasina dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten SBT, Umar Kilwouw.

Bapaslon Fachri-Arobi resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Demokrat setelah mengikuti semua tahapan di internal.

AHY berharap, semua jajaran Partai Demokrat di Provinsi Maluku khususnya di Kabupaten SBT, agar bekerja dengan baik dan efektif, serta menjalankan kampanye untuk memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten SBT, Hanafi Rumbouw, membenarkan tentang penyerahan surat rekomendasi yang diterima langsung bakal calon Bupati Kabupaten SBT, Fachri.

“Penyerahannya sudah dari kemarin tanggal 30 Juni. Langsung diserahkan oleh Mas AHY selaku Ketum kepada calon Bupati Pak Fachri Husni Alkatiri, yang didampingi oleh Ketua DPD dan Ketua DPC,” ungkap Hanafi, dikutip dari beritabeta[dot]com.

Untuk diketahui, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBT, Fachri-Arobi telah mengantongi lima rekomendasi partai politik, yaitu PDIP, PKS, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close