BeritaHeadline

Tengku Zul Mengaku Tidak Kecewa Prabowo Gabung di Pemerintahan Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta – Tengku Zul mengaku tidak kecewa dengan Prabowo Subianto yang bergabung dengan pemerintahan dan saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Hal ini jawabnya saat berdiskusi dengan Refly Harun di akun Youtube channel Refly Harun yang diunggah, Kamis (25/6/2020).

“Tapi kecewa gak sama Pak Prabowo yang bergabung di pemerintahan?” Refly harun kepada Tengku Zul.

Dengan cepat, Tengku Zul mengaku jika dirinya tidak kecewa dengan Prabowo.

“Tidak, tidak, justru Pak Prabowo itu cerdas. Yang pertama, beliau itu menunjukan menteri terbaik itu dia, dari semua menteri harus diakui kinerja Pak Prabowo terbaik, artinya dia layak jadi presiden, kalau cerdas, cerdasan dia pun dari presiden yang sekarang. Cuma (Pak Prabowo) belum dikasih kesempatan.”

Kedua kata Tengku Zul, seluruh serangan yang menimpa Prabowo Subianto kini sudah berhenti. Menurutnya, sekalipun Prabowo maju lagi mencalonkan diri sebagai presiden 2024, maka para penyerang sebelumnya akan malu.

“Kemarin lu diem lima tahun dia jabat jadi Menhan, sekarang lu ribut lagi, berartikan dia gak rasional. Lu hanya menyerang orang karena gak pro kamu,” sindir Tengku Zul untuk penyerang Prabowo.

Kemudian, Refly Harun pun mempertanyakan apakah Tengku Zul masih mendukung Prabowo jika kembali mencalonkan dirinya di tahun 2024.

“Ya… liat lawannya, siapa lawannya. Kalau lawannya yang lebih saleh yang lebih terpercaya untuk membela agama, yang saya lihat bukan sosok orangnya. yang saya lihat itu keinginannya menjalankan agama di Indonesia, paling tidak di negara Pancasila ini, jangan dihalang-halangi orang beragama,” katanya.

Sumber : AKURAT

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close