Umum

Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra Sumbang APD ke Empat Kabupaten

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Hj Tina Wiryawati menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) secara serentak di empat Kabupaten daerah pemilihannya yaitu Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Menurut Koordinator Tina Wiryawati Center (TWC) Kuningan, Katon. Bahwa sumbangan APD berupa ribuan masker, ratusan handsanitizer, dan ratusan baju pelindung untuk paramedis di rumah sakit.

“Alhamdulillah, kami langsung serahkan baju pelindung untuk paramedis ke RSUD 45, dan untuk masker sama handsanitizernya akan diberikan langsung kepada masyarakat,” tutur Katon, Selasa (21/04/2020).

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Jawa Fraksi Gerindra Hj. Tina Wiryawati mengatakan. Hal ini merupakan sebuah kepedulian sebagai wakil rakyat yang tentunya harus membantu dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami lakukan serentak di empat Kabupaten, walaupun tidak banyak tapi setidaknya dapat bermanfaat bagi semuanya. Terkhusus bagi para medis di garda terdepan,” ucapnya.

Tina menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu memakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah. Kemudian, menjaga pola hidup sehat, dan bercuci tangan dengan hand sanitizer maupun dengan sabun.

Terpisah, Wakil Direktur RSUD 45 dr Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan yang telah diberikan oleh Anggota DPRD Fraksi Gerindra.

“Terimakasih banyak kepada ibu Hj Tina Wiryawati, atas bantuannya. Dan ini sangat berguna sekali untuk para medis dalam penanganan Covid-19,” ucapnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close