BeritaPolitikRegional

Srikandi Gerindra Apresiasi Pendirian Posko Terpadu Covid-19

BIMATA.ID, Sinjai – Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Fraksi Partai Gerindra Nurfa Damayanti memberikan apresiasi atas didirikan Posko Terpadu Covid-19 oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kassi Buleng.

Hal itu disampaikan ketika mengunjungi posko tersebut yang terletak di Desa Kassi Buleng, Pasir Putih, Sinjai Borong, Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (8/4/2020).

“Kita patut apresiasi Pemdes karena telah membangun Posko Covid-19 yang letaknya berada di perbatasan Sinjai-Bulukumba dan ini merupakan langkah yang tepat yang diambil Pemdes,” ujar Nurfa, dikutip dari instingjurnalis[dot]com.

Srikandi Partai Gerindra ini menambahkan, pendirian Posko Terpadu Covid-19 di Wilayah perbatasan Kabupaten memang sangat diperlukan karena melihat Wilayah perbatasan sangat rawan kendaraan yang melintas dari Kabupaten lain.

Dengan demikian, Nurfa berharap Pemerintah Daerah (Pemda) dapat memberikan dukungan terkait langkah Pemdes dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar terus mendukung apa yang telah dilakukan Pemerintah Desa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” ucap Nurfa.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close