BeritaBolaNasionalOlahraga

PSSI Dikritik Media Vietnam Soal Penunjukan Yunus Sebagai Plt Sekjen

BIMATA.ID, Jakarta – Keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Yunus Nusi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mendapat kritikan dari media Vietnam Thanhnien.

Media Thanhnien mengatakan, seharusnya PSSI memilih perempuan lain mahir dalam sepak bola seperti Liana Tasno. Hal ini dikarenakan Liana memiliki karakter yang cocok dalam melanjutkan estafet Sekjen PSSI sebelumnya Ratu Tisha.

Liana Tasno sendiri merupakan orang lama dalam dunia si kulit bundar. Saat ini, Liana dipercaya memegang jabatan sebagai Comercial Deputy Director di klub PSIM Yogyakarta.

“Liana Tasno memiliki banyak pengalaman di bidang manajemen sepak bola Indonesia. Dia sebelumnya merupakan Direktur Branding dan Komunikasi untuk Indonesia (PSS) dari 2017 hingga 2018 yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden komersial di PSIM,” tulis media Thanhnien, dikutip dari football5star[dot]com.

Selain Liana, media tersebut menyebut dua nama lainnya, yaitu Annisa Zhafarina Qosasi dan Maaike Ira Puspita.

Annisa juga dinilai sudah mahir dalam manajerial sepak bola, apalagi jabatan sekarang sebagai Wakil Presiden klub Madura United. Sementara, Maaike merupakan Wakil Sekjen PSSI di bawah Ratu Tisha.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close