Berita

Demi Memotivasi Warga Melakukan Vaksin Pemilik Warung Jadikan Tempat Vaksinasi Covid-19

BIMATA.ID, Paringin Selatan – Menarik perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, untuk mendukung program pemerintah, salah satu rumah makan warga dijadikan tempat vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pemilik warung atau yang akrab di panggil Mama Cindy menuturkan,Untuk mengajak masyarakat yang takut melakukan vaksin, dalam penyedia vaksin bekerja sama dengan jajaran Polsek Paringin dan Kelurahan Kecamatan Paringin.

“Jadi kegiatan ini untuk memotivasi para warga dikarenakan ke polres takut dan ke rumah sakit takut,akhirnya kami lakukan vaksinasi di rumah Mama Cindy,” ungkapnya.

Wakil Bupati Balangan Supiani mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi di Warung Mama Cindy tak disangka mendapat antusias warga yang ramai datang. Bahkan melebihi dari target kuota yang ditentukan yaitu 150 orang.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut berpartisipasi dalam vaksin ini. Semoga hal ini bisa membantu bersama untuk melawan dan menurunkan sebaran Covid-19 di Balangan,” harapnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close